Kumpulan Cerita Lucu Pendek Untuk Update Status Facebook

Cerita-Lucu-TerbaruKumpulan cerita lucu endek ini saya kumpulkan dari berbagai sumber. Anda bisa menggunakan kumpulan cerita pendek lucu ini untuk updat staus facebook ataupun kirim sms lucu.

Puisi Anak Kecil: Aku pahlawan kecil… Yang gagah berani… Bila Belanda datang aku serang…

Bila Belanda nyerang, Aku bilang… ” Idiih beraninya sama anak kecil…”

Lagi di Bus, akhirnya aku bisa ketawa juga dengar lagu pengamen seperti ini “Sendal jepit jangan digesek, kalau digesek banyak debunya. Cari pacar jgn yg pesek, kalau yang pesek susah nafasnya”. wkwkwk

Cara mendapatkan pacar dengan “3N”. 1. Narsis 2. Nalar, kalau masih gagal juga cobain yg ke 3, pasti jitu. yg ke 3 adalah “NGACA”

Guru sekolah Minggu tersenyum bertanya, “Siapa yg ingin pergi ke surga, coba angkat tangan!” Semua mengangkat tanganya, kecuali seorang anak kecil. Guru bertanya, “Kamu tidak ingin ke surga?” Anak kecil itu menjawab, “Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah, tidak boleh pergi kemana-mana.”

Bapak setengah baya di bus penuh penumpang: “Anak muda jaman sekarang, gak menghormati orang tua! (kesal gak ditawri tempat duduk)”. Anak muda yang dengar jawab: “Orang tua jaman sekarang gila hormat ya!”

Eh, tadi pas naiek motor di dekat Pasar Baru, yg bawa motor di depan gue di helmnya ada stiker “Awas! Anda di belakang orang ganteng!” (*penasaran dong seganteng apa) Pas lampu merah dia nengok & di helmnya ada tulisan “1 monyet ketipu lagi” Gubrak!

Hahaha… Sebelum gue bilang dia jelek, gue dikatain duluan …wkwkwkw(*,)

Alhamdulillah… dari sd, smp, smk, kuliah, kerja selalu ada sahabat2 yg selalu mau saling berbagi dan saling mengingatkan jika ada salah… terima kasih sahabat2ku.. semoga kita selalu menjadi sahabat sejati sampai di surga nanti.. amiiin

Duhh… cape euy abis keliling Itali… Lum sempat pamitan sama Valentino rossi udah dibangunin emak…

Sempat panik pas cek saldo ATM tdi siang, kok sisa saldoku cuma tinggal 4ribu ? dengan segera aku melapor ke CS, ternyata emang benar kok, secara dipotong biaya administrasi 2ribu, tadinya kan 6ribu. Alhamdulillah ya… aku masih terhindar dari maraknya pembobolan via ATM…

Seorang anak Betawi yg baru pulang dari Amrik pamer,: “Be, disana ada mesin daging keluar sosis.” Babenya bales: Enyak lu lebih hebat, masuk sosi keluar ente!!!

Seorang ibu kangen sama anaknya dan nge-buzz via YM. Dijawab oleh anaknya: Ibu, lain kali jangan nge-buzz ya, game ku jadi hang. oya sayang,… maaf ibu gak tahu…

Sebelum bapak meninggal, bapak mau minta 1 permintaan ke kamu | apa itu pak? | tanah sebelah rmh jgn dijual | knp? | punya orang.

Semoga kumpulan cerita lucu pendek untuk update status facebook bisa menghibur Anda.

Kalau bermanfaat, tolong dibantu ya...
Kumpulan Cerita Lucu Pendek Untuk Update Status Facebook | admin | 4.5